Cara Menghilangkan Sakit Amandel


MENGHILANGKAN AMANDEL TANPA OPERASI
Amandel Adalah nama dari salah satu jenis penyakit yang terdapat dalam saluran pernafasan berupa benjolan daging tumbuh. Penyakit ini kalau dibiarkan begitu saja dari hari-kehari akan bertambah besar. Satu hal yang perlu ketahui bagi anda yang saat ini tengah menderita penyakit ini, jika tubuh anda tiba-tiba saja menderita panas dalam yang berkepanjangan, hati-hati biasanya amandel makin membengkak.
Kadang kala orang yang amandelnya tengah membengkak, badanya menjadi panas dingin, rasa nyeri diseluruh badan yang disertai demam, susah menelan suatu makanan ataupun minuman, bahkan untuk bernafas pun terasa sesak sekali.
Berikut ini kami sajikan beberapa macam cara alternative atau obat tradisional yang telah terbukti khasiatnya dapat mengobati penyakit amandel, yang menurut para ahli kedokteran hanya bisa disembuhkan dengan operasi.

1. JERUK NIPIS
3 buah jeruk nipis diperas dan diambil airnya, kemudian tambahkan sedikit kapur sirih kedalamnya, lalu aduk hingga rata. Minumlah ramuan ini secara rutin sehari 3 kali. Insya Allah setelah 3 hari berturut-turut anda meminum ramuan ini penyakit amandel anda yang tengah membengkak itu akan segera kempis dengan sendirinya.


2. DAUN BENALU
Ambilah beberapa lembar daun benalu yang tumbuh dipohon jeruk nipis ditambah adas pulo waras secukupnya. Kemudian kedua bahan ramuan tersebut ditumbuk sampai halus, disaring dan diseduh dengan menggunakan air panas. Jika anda rajin meminum ramuan ini, niscaya anda akan melihat hasilnya.


3. BAWANG MERAH
Satu suing bawang merah dikunyah sampai halus lalu telanlah. Lakukan hal semacam itu 3 kali dalam sehari, secara berturut-turut selama satu bulan penuh.


4. BUAH MENGKUDU
2 buah mengkudu(Pace) yang telah matang diperas dan disaring kedalam gelas untuk diambil airnya. Setelah itu tambahkan sedikit air panas dan madu lebah, lalu aduk hingga rata. Diminum sehari 3 kali. Cara minumnya dipakai berkumur-kumur terlebih dahulu baru kemudian diminum. Insya Allah dengan cara ini penyakit amandel yang anda derita akan segera sembuh.


5. KULIT MANGGIS
15 kulit manggis kering ditambah minyak permen 2 sendok teh, Kulit manggis direbus dengan 2 gelas / botol air hingga mendidih lalu dinginkanlah. Kemudian teteskanlah beberapa tetes minyak permen kedalamnya dan aduk hingga rata. Ramuan ini hanya digunakan untuk berkumur-kumur saja, jadi awas jangan sampai tertelan airnya. Lakukan ini secara rutin setiap pagi, siang, dan sore hari. Insya Allah penyakit amandel anda akan segerasembuh.
Coba ajah gan neh ane share dari pengalaman ! thank’s J

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Efek Global Warming

Trend Rambut Ala Artis Top